Jumat, 27 Juli 2012

Rooftop Prince (K-Drama)

Hello.. 
Kembali lagi ngrumpiin K Drama, kali ini judulnya Rooftop Prince. Drama ini dibintangi oleh Micky Yoochun JYJ dan Ha Ji Min sebagai tokoh utama. Namun, para pemain pendukung disini bener2 berpengaruh dalam membuat cerita lebih berwarna, terutama para pengawalnya.
Oh ya, drama ini 20 episode, genre nya fantasi, komedi, romantis. yang lebih menonjol sih komedinya, ya ampun.. ngakak habis2an deh pokoknya kalau nonton drama ini. Jadi, kalau kamu-kamu butuh hiburan tingkat dewa, monggo nonton drama ini, dari episode 1 udah kocak #FYI : bapak saya sampai penasaran kenapa selama bbrapa hari saya ketawa mulu tiap nonton.

Rooftop Prince

Well, Jadi drama ini mengisahkan 2 masa, masa Joseon dan masa modern 2012. 

Pada masa Joseon : ada kisah putra mahkota dan istrinya, dimana sang putri mahkota meninggal. Sang Putra mahkota pun menyelidiki kematian istrinya dengan dibantu 3 pengawal yang berbakat (ada yang pandai beladiri, otak encer, dan ahli cari info) namun ditengah-tengah penyelidikan tiba-tiba mereka memasuki Seoul 2012, 300an tahun dari masa mereka. Khayal ? Ya iyalah banget. Tapi disini lah cerita yang kompleks dimulai.

Geng Putra Mahkota dan Pengawalnya di masa Joseon

Pada masa 2012 : Lucunya, mereka mendarat di rumah atap seorang gadis bernama Park Ha, Shocked banget liat ada 4 cowok dengan kostum jadul dan gaya bahasa aneh tiba2 muncul begitu saja. Keempat orang ini benar2 kebingungan akan dunia yang benar2 berubah. 

Ternyata, di masa 2012 ada orang yang benar2 mirip putri mahkota a.k.a reinkarnasinya, kemudian ada juga yang mirip putra mahkota, cucu orang kaya, namun hilang ditenggelamkan saudaranya di New York. Dan ternyata Park Ha adalah reinkarnasi dari adik putri mahkota. Ckckck.


geng Putra Mahkota dan Pengawalnya ala training olahraga #norak berat
Nah.. ini pas Putra Mahkota dan para pengawalnya udah potong rambut dan shopping baju kantoran, liat deh ekspresi Park Ha, bangga bener.
Nih saya kasih bocoran sedikit adegan konyol di film ini :
1 ) Putra Mahkota dan Pengawalnya norak banget waktu mau dipotong rambut, ada yang sampai nangis.
2 ) Putra Mahkota dan Pengawalnya mengacak-acak isi rumah Park Ha karena nggak ngerti apapun.
3 ) dan masih sangat banyak lagi

berlagak banget dahh

cakepnya
Sebenarnya, apa aja sih problems di drama ini :
- Misteri pembunuhan putri mahkota ( benar2 nggak nyangka ternyata..._episode akhir)
- Kelicikan tokoh antagonis yang juahaaat pol, sampe pengen aku lempar.
- Kisah cinta Putra Mahkota dan Park Ha yang nggak mungkin bersatu karena beda masa
- Bagaimana Putra Makhota berpura-pura menjadi Tae Young, reinkarnasinya yang kemungkinan meninggal di New York.
- Sebenarnya kenapa mereka terseret ke masa 2012, dan bagaimana cara mereka kembali.
- tokoh-tokoh lainnya
- dan seterusnya seterusnya

Oh ya, yang paling bikin gemes tuh, pengawal yang bernama Song Man Bo, cute banget, nama aslinya Lee Min Ho (haha, sama kaya' yang di BBF dan City Hunter namanya). Man Bo ini paling pinter, jadi gemes ngeliatnya, Chi San juga sih, kalo yang ahli pedang serem tapi polos juga sebenarnya,. Hahaha.

Selama mengudara drama ini ratingnya tinggi di korsel, nggak salah sih, bagus memang, nggak nyangka endingnya bisa begitu. dan poin pentingnya benar2 sukses menghibur dengan kekocakannya

Akhir kata, drama ini bagus banget buat hiburan, alurnya bagus dan nggak ngebosenin, unsur kocaknya diimbangi dengan akhir yang bisa bikin meneterkan air mata.
Two Thumbs Up.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar