Selasa, 07 Agustus 2012

Nice dream

Kebiasaan buruk kalau lagi liburan adalah banyak tidur apalagi kalau puasa pasti nyempetin yang namanya boci (bobo ciang). Hehe.

Well, tadi pagi bangun tidur saya kaget, kaget seneng, gimana nggak.. saya mimpiin sesuatu yang saya anggap itu indah. Udah lama saya nggak mimpi jalan2, di mimpi kali ini saya mimpi jalan2 naik sepeda ke perumahan2 yang saya nggak kenal, perumahannya asri, dan di antara rumah-rumah, saya merasa liat someone yang saya kenal. Tapi, saya nggak nyapa dia, cuma liat aja sambil ngenes, 'kok kamu nggak liat ke arahku sih'. By the way, dia adalah cowok yang nggak biasa buat saya.

Kemudian saya melanjutkan perjalanan saya, ternyata ceritanya saya disuruh keliling-keliling buat survey, nggak tahu kenapa, saya ngerasa agak bosen dan bete. Tau-tau saya udah ada di semacam pasar malam dengan komidi putar. Saya masuk dan ngelihat-lihat kali aja ada yang menarik. Dan ups. Saya ketemu that extraordinary boy. Waktu ngelihat saya ekspresinya agak kaget dan marah, Di cerita mimpi itu, dia satu kelompok sama saya, aneh banget, padahal jurusan kami beda. kemudian kami berniat nonton pertunjukan karena menurut saya survey nya kurang pas sasarannya, karena semua kelompok men surveynya di kampung tersebut, jadi saya pikir, pasti masyarakatnya bosen disamperin terus-terusan.

Oke, di adegan tersebut, dia sama temen saya lainnya nyariin tempat duduk di bagian depan, pas udah dapet, 3 tempat duduk kosong, mereka ngulurin tangan ke saya buat duduk disitu, tapi, tunggu dulu, saya ditawari duduk di antara cowok-cowok. Ck3, saya gelengin kepala trus mundur nyari tempat duduk lain di belakang, tapi penonton makin ramai dan penuh. Akhirnya saya pasrah dapat tempat duduk di belakang. 
Nggak lama kemudian, extraordinary boy itu ngajak saya keluar dari pertunjukan itu, ngomong ke saya kalau saya harus ke rumahnya, what ??? *kaget nggak jelas. Saya cuma ketawa, sebenernya seneng banget. Dia bilang ke saya buat pulang kerumahnya aja dulu, biar dia yang ngerjain sisa tugas kelompok. 

Hehehe, sembari senyum-senyum nggak jelas saya jalan,karena saya belum pernah ke rumahnya, dia nunjukin arah ke rumahnya. Akhirnya saya jalan sendiri ke arah rumahnya. Sampai di depan rumah, saya ngeliat saudara-saudaranya, kakak dan adiknya. Kemudian saya dipersilahkan masuk, ketemu sama ibunya. 
Lalu ngobrol-ngobrol bentar, ambil barang, dan mimpi saya selesai.

Kenapa ya saya nganggap mimpi ini indah ?
Mungkin karena ada senyum dari extraordinary boy yang sudah sangat lama nggak saya lihat. Selain itu saya juga ketemu teman-teman sma saya. I M U all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar