Jumat, 27 Juli 2012

Love Rain (K-Drama)

Anyionghigaseyo...
Dear penggemar K Drama...
Saya rekomendasikan LOVE RAIN. Drama yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Yoona SNSD ini merupakan drama bergenre romantis yang sukses bikin saya nangis berkali-kali.
Drama 20 episode ini bercerita tentang kisah cinta 2 generasi.
1) Generasi pertama bersetting tahun 70-an dimana In Ha (JGS) dan Yoon Hee ( Yoona) jatuh cinta dalam diam. In Ha adalah seorang mahasiswa seni lukis sekaligus anggota band yang jatuh cinta pd pandangan pertama. Adegan pada generasi pertama ini so sweet banget, In Ha yg nggak mau melukai sahabatnya yg suka Yoon Hee, In Ha yang nyariin payung buat Yoon Hee pas hujan2, In Ha yang cuma bisa melukis wajah Yoon Hee dari kejauhan, aahhhh.. sesuatu banget. Belum lagi  sedih banget saat mereka harus terpisah.. Huhuhuhu.. nangis lama banget aku. #padahal aku jarang lho terlalu hanyut ama cerita.

Love Rain (Seo In Ha & Kim Yoon Hee)

In Ha & Yoon Hee
nah ini juga romantis, pas In Ha tangannya luka gara2 nolongin Yoon He, waktu ngetes gitar, In Ha yang pegang kunci nya, Yoon Hee yang nggejreng nya.

Seo Jun $ Jung Ha Na
2) Generasi kedua.. Pada tahun 2012, Seo Jun (Putra dari In Ha) dan Ha Na (Putri dari Yoon Hee) bertemu di Jepang. Jun, playboy yang punya julukan Pria 3 detik, karena dia bisa melumpuhkan cewek hanya dalam 3 detik. Selain itu juga punya julukan Pria 3 mingu karena pacaran nggak pernah lebih dari 2 minggu. Sedangkan si Ha Na nya cewek ceria yang kalem, dan berhasil bikin Jun terpikat karena dia nggak mempan digombalin, and malah dia yang berhasil balikin gombalannya Jun.

Lalu, apa sih problem di drama ini,...
- Kisah cinta double segitiga di masa lalu, yg suka ceweknya ada 2, yang suka cowoknya ada 2 juga
- Kisah cinta double segitiga di masa kini, sama aja
- Yang paling parah : Mama nya Ha Na dan Papa nya Jun ketemu dan mau nikah juga....
- dan masih banyak lagi

mungkin ceritanya nggak terlalu baru buat drama, tapi cara sutradara mengocok emosi nya bagus, kadang ketawa gara2 Ha Na, kadang nangis gara2 ibunya. Ah.. top deh, ada banyak tokoh lain yang menghibur juga, sahabat2 mereka, rekan kerja.. pas deh.

Sayang, drama ini ratingnya tidak tingggi di korsel, namun nilai ekspor nya tertinggi, aku juga setuju sih. bagus sih, akting nya Jang Geun Suk terutama, berkarakter banget, dia sukses menjadi 2 karakter yang berbeda dalam satu drama, sampe2 tmen saya YDY tidak menyadari kalau JGS bermain double disitu, hehe. Pada saat Love Rain mengudara di korsel, emang saingannya pada bagus sih, jadi mungkin karena itu ratingnya nggak tinggi.
terus, saya tuh pemilih kalau mau beli kaset, pertama liat artis, trus sutradara, dan rating, Love Rain bagus fan...

Oke, sekian dulu coretan dari saya. Tunggu kabar K-Drama top selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar