Senin, 16 Mei 2011

Puisi Rangga Ada Apa Dengan Cinta

perempuan datang atas nama cinta
kemudian pergi karena cinta
digenangi racun jingga dalam wajahmu
dan bertimbulan dalam tidur di hatimu
yang berdinding gelap dan kedinginan
ada apa dengannya
meninggalkan hati untuk dicaci

baru sekali ini aku lihat karya surga dalam mata seorang hawa
ada apa dengan cinta
tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya
bukan untuknya
bukan untuk siapa
tapi untukku
karna aku ingin kamu
itu saja

mungkin bakal banyak yang beranggapan AADC tuh film jadul kalo diliat sekarang uda tahun 2011, mungkin juga tetep ada yang nyanggah en bilang kalo ni film tetep cool and awesome* termasuk aku. Ya, bisa jadi karena emang suka jalan ceritanya ato mungkin sekedar melototin si ganteng Nicholas Saputra atau mbak kita yang ayu banget, Dian Sastro. Well, biar nih film dulu aku tonton pertama pas sd and belum mudeng namanya puisi. Tapi sekarang aku bener2 jatuh cinta ama puisi (sejak smp), dan gak tahu kesambet apa pas disela2 kuliah, aku tonton ni AADC dengan penuh perasaan. Then I cant say that I dont love Nicho ..hhaa.. sebenarnya gak kalah seru puisinya..Dalem bener, ohya..jadi pengen banget dibacain nih puisi ama Rangga AADC*ngarep..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar