Jumat, 16 Maret 2012

C.I.N.T.A

Sebenernya aku disini nggak mau mendeskripsikan apa itu cinta, apalagi ngasih info tentang cinta...

CINTA

banyak sih dibahas di buku2 psikolog, bahkan di buku psikolog islam, 
banyak juga jadi tema buat para composser and writer buat bikin masterpiece mereka
ah, pokoknya uncountable kalo mau diceritain


cintaku, tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih, dari apa adanya dirimu selalu
cintaku, terasa sempurna karna hatimu
slalu menerima kekuranganmu
sungguh indah cintaku


tadi sih lirik lagu yang lagi sering diputer ama temen2ku di kontrakan, dipikir pikir dalem juga sih liriknya. 
Siapa sih yang belum pernah ngerasain cinta ?
Cinta dari Allah
Cinta dari orang tua
Cinta dari guru
Cinta dari temen
Kalo....
Cinta dari someone special sih, menurut aku relatif lah ya...
Ada sih temen yang nanya ke aku
"Sal, menurut kamu pacaran boleh nggak?"
atau mungkin 
"Sal, aku sama si A pacarannya, foto2nya biasa aja kan?"

What I said then...?
pertama, pacaran boleh nggaknya kamu sendiri juga sudah tahu sendiri kan hukumnya dalam Islam. trus mengenai perangai gaya berpacaran kan juga ada batasnya. Aku sebagai temen, tentu gak mau nyakitin hati kamu dengan bilang gamblang kalo itu nggak boleh, tapi sebagai temen aku bicara secara halus untuk pertimbangan kamu.

Well, cinta ya cinta
Ada yang malu karena single, padahal yang enjoy juga nggak dikit
Ada yang seneng karena selalu ada yg di sms atau telpon, padahal pulsa juga mepet
Ada yang sedih karena habis putus, padahal yang lega juga ada
I still dont understand well about this stuff
Yang jelas, kalau aku ngeliat ortuku, mereka saling menjaga, itu yang pasti
Kalo aku sendiri ?
Pernahkah terlibat dalam crush?
Id lie if I say no
Tapi ya semua tergantung pada kita dong cara menyikapinya
Cinta itu dari Allah kan, jadi aku rasa kita harus belajar mencintai sesuatu karena Allah

Misalnya
Kita unseparated banget nih ama gadget kita, cinta bgt dah, hape, laptop, atau apapun itu. Tapi inget apakah kita berterima kasih pada Allah karena diberi kepercayaan buat punya tuh benda...
Apakah kita malah melalaikan Allah karena terlalu asyik main gadget kita
Tapi aku yakin nih, kita pasti sedih banget kalo gadget itu rusak, atau hilang pasti banyak inget Allah, mulai memohon pada Allah biar gadget kita balik lagi. Iya kan...?

Hem, mari deh teman2, kita semua berusaha menyikapi 5 important letters "C.I.N.T.A" dengan baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar